Unit Penunjang

BIRO ADMINISTRASI UMUM (BAU)

30 November 2016 oleh admin - 19849

    1. Kedudukan
      1. Kepala Biro Administrasi Umum adalah pimpinan di lingkungan BAU UNIROW Tuban.
      2. Kepala BAU bertanggung jawab langsung kepada Rektor.
      3. Kepala BAU membawahi Kepala Bagian Tata Usaha dan Pengarsipan, Kepala Bagian Ketenagaan, Kepala Bagian Rumah Tangga, dan Kepala Bagian Perawatan Elektrikal, dan staf
      4. Kepala Bagian bertanggung jawab kepada Rektor melalui Kepala BAU.
    2. Tugas Pokok
        Kepala BAU mempunyai tugas mengelola bidang tata usaha dan pengarsipan surat-surat nonakademik universitas, administrasi ketenagaan, kerumahtanggaan, perawatan elektrikal di lingkungan UNIROW Tuban.Kepala BAU mempunyai tugas mengelola bidang tata usaha dan pengarsipan surat-surat nonakademik universitas, administrasi ketenagaan, kerumahtanggaan, perawatan elektrikal di lingkungan UNIROW Tuban.
    3. Fungsi
      1. Mengelola perawatan barang-barang elektrikal:
        1. Menginventarisasi komputer dan teknologi informasi lainnya di lingkungan UNIROW Tuban.
        2. Memberikan layanan perawatan komputer dan teknologi informasi lainnya di lingkungan UNIROW Tuban.
        3. Merawat dan menjaga normalitas jaringan.
        4. Merawat dan menjaga normalitas sistem komunikasi kampus.
        5. Menjaga normalitas sistem perlistrikan.
        6. Merawat dan menjaga normalitas ganzet
      2. Menjaga kebersihan dan keindahan ruang pejabat
        1. Menyiapkan dan merawat sarana pejabat.
        2. Mengelola Kerumahtanggaan
      3. Mengelola adminitrasi ketenagaan:
        1. Mengadministrasikan biodata ketenagaan.
        2. Mengadministrasikan DP3.
        3. Memroses kenaikan pangkat
        4. Memroses kenaikan gaji berkala
        5. Mengarsipkan biodata ketenagaan
      4. Mengelola tata usaha dan pengarsipan surat-surat nonakademik universitas:
        1. Administrasi surat keluar dan surat masuk.
        2. Administrasi proposal dan usulan lainnya yang ditujukan kepada Rektor.
        3. Surat undangan.
        4. Layanan surat keterangan untuk tunjangan gaji.
        5. Layanan surat keterangan untuk melamar
        6. Layanan surat izin penelitian.
        7. Adminitrasi Surat Keputusan dan Surat Tugas Rektor.
        8. Mengarsipkan semua dokumen dan persuratan
        9. Pusat pengarsipan surat-surat nonakademik universitas
      5. Mengusulkan rencana anggaran belanja di lingkungan BAU kepada Rektor.
      6. Menyusun program dan pelaporan secara periodik kepada Rektor.
      7. Melaksanakan tugas lain dari Rektor yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru