Kabar Unirow

BINDALWAS Kopertis VII: Unirow Bukan Lagi Bidikan Pengawasan

19 Juli 2017 oleh admin2 - 3507

BINDALWAS Kopertis VII: Unirow Bukan Lagi Bidikan PengawasanBINDALWAS Kopertis VII: Unirow Bukan Lagi Bidikan Pengawasan

"Kini Unirow bukan lagi menjadi sasaran pengawasan dan pemantauan Kopertis VII, karena sudah benar-benar bermutu," jelas Budi Hasan, Pengendali Teknis Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan (Bindalwas) Kopertis WIlayah VII Jawa Timur
 
Bindalwas yang dilaksanakan selama tiga hari di Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, membuahkan hasil yang sangat positif bagi kampus Bumi Manunggal. "Kemajuan Unirow luar biasa pesat. Dengan demikian, Kopertis Wilayah VII menyatakan bahwa Unirow Tuban tidak termasuk golongan Universitas yang dimatikan," lanjut Budi Hasan. 
 
Unirow bersama Universitas Nusantara  PGRI (UNP) menunjukkan grafik mutu yang cepat, baik mutu dosen, mahasiswa, dan prestasi kampus. Menurut Budi Hasan, ada dua kemungkinan, universitas mutu atau mati. kalau tidak mutu, dimatikan. Unirow mampu menunjukkan sebagai universitas yang bermutu.
 
"Ada beberapa komponen utama yang monitoring dalam Bindalwas yaitu Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kerja sama perguruan tinggi, dan sarana dan prasarana kampus. Dari beberapa pengendalian itu, Unirow memiliki semua. Kerja sama internasional juga sudah kami lakukan," ungkap Warli, Wakil Rektor I Bidang Akademik.Dengan adanya Bindalwas ini, Unirow benar-benar mengedepankan mutu sebagai universitas yang bermartabat dan taat asas. (sua)

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru