Tuban– Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban menggelar Sosialisasi Dipa untuk meningkatkan jumlah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Rektorat pada hari ini (7/2/2022) dihadiri oleh pada Dosen di Lingkungan Unirow Tuban. Turut hadir juga sebagai narasumber kegiatan adalah Ratna Yustina, ST.,MT dari Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tuban dan Dr. Marita Ika Joesidawati, ST., M.Si., M.Pd selaku Ketua Lembaga Penelitian (Lemlit) Unirow Tuban .

Wakil Rektor I Unirow Tuban Dr. Warli, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Unirow Tuban selalu komitmen dan konsisten dalam melaksanakan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat karena menjadi bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi. Selain itu, unirow juga komitmen dalam membantu program-program pemerintah Kabupaten Tuban.

“Unirow selalu berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tuban, program penelitian dan Pengabdian selalu kami prioritaskan di Kabupaten Tuban” Ungkap Pak Warli, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Pak Warli juga menyampaikan terimakasih kepada Bappeda Kabupaten Tuban yang sudah bersedia hadir. Beliau berharap semoga kedepannya Unirow dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban bisa selalu bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tuban.

“Semoga kedepan bisa selalu sinergi antara Unirow dengan Pemerintah daerah Kabupaten Tuban.” Harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor I Dr. Warli, M.Pd yang mewakil Rektor Unirow Tuban. Kegiatan dimoderatori oleh Hendra Suwardana, M.SM selaku Kepala Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM). (AD/NR)