Pimpinan Unirow Tuban dan DPD UIN TUban Foto Bersama Setelah Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama

Tuban- Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban dan Dewan Pimpinan Daerah UKM IKM Nusantara (DPD UIN) Kabupaten Tuban menggelar penandatanganan Bersama pada hari ini (19/02) yang bertempat di Gedung Rektorat Lt. 2 Unirow Tuban. Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Rektor Unirow Tuban Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes, Ketua dan Sekertaris DPD UIN Kabupaten Tuban, Wakil Rektor 1 Dr. Warli, M.Pd, Wakil Rektor 2 Dr. Dumiyati, M.Pd, Wakil Rektor 3 Suantoko, M.Pd, Kepala Humas dan Kerjasama Drs. Miftachul Munir, MM, Direktur Pascasarjana Unirow Tuban, Para Dekan, Kaprodi dan Dosen Pengampu Kewirausahaan di Lingkungan Unirow Tuban.

Rektor Unirow Tuban Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat kepada para mahasiswa Unirow dan Masyarakat di Kabupaten Tuban. Sehingga Prof Dian Sapaan akrabnya mengajak Seluruh elemen untuk dapat mewujudkan Program-Program yang sudah direncanakan tersebut.

“Sehingga kita bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten Tuban, karena Tuban akan pesat menuju kota Industri” Ungkap Prof. Dian.

Prof. Dian juga memberikan himbauan kepada Fakultas, Lemabaga dan Program Studi di Lingkungan Unirow Tuban untuk membuat program kerja yang dapat disinergikan dengan program kerjasama ini.

“Kompetensi yang ada di Prodi untuk dipetakan, supaya mahasiswa selain dapat teori juga dapat praktek dari kerjasama dengan DPD UIN” Himbaunya.

Rektor Dua Periode tersebut juga atasnama Lembaga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada DPD UIN atas kerjasama ini.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD UIN Ahmad Sofyan Jamil menyampaikan bahwa Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Unirow Tuban yang sudah bekerjasama dengannya. Beliau juga menyampaikan bahwa UKM IKM Nusantara ini berfokus untuk pertumbuhan UMKM yang ada di Indonesia.

“UKM IKM Nusantara dihajatkan untuk menampung sinergi dan kolaborasi untuk penumbuhan UMKM sampai dengan Pemasaran UKMKM” Ungkapnya.

Untuk di Ketahui bahwa setelah kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama dilanjut dengan Sosialisasi tentang Peningkatan Kader UMKM Sektor Milenial Di Kabupaten Tuban dengan narasumber Ahmad Fadyas Nurraditya, ST.,MT. dari DPD UIN Kabupaten Tuban.(AD/NR)